Selasa, 08 Mei 2012

About You #share

Memang sekarang aku sudah tak ingin mengharapkanmu. Karena ku tahu sekarang apa sifatmu yang belum aku ketahui. Semua sifat itu aku tidak menyukainya. Aku sudah bercerita kepada beberapa orang dan aku meminta pendapatnya. Ku tak dapat menyimpulkan semua itu. Bingung. Sangat bingung. 

Dan sekarang mengapa ku tahu bahwa kamu itu sedang mendekati seseorang yang berbeda sangat denganku. Mulai dari penampilannya dan sifatnya. Memang benar aku tidak berharap agar kamu menjadi milikku. Tapi aku mengharapkan perasaanmu sama seperti perasaan aku. Bener deh aku sangat bingung.

Sebenernya aku hanya baru atau akan suka sama kamu. Perasaanku hanya sedikit saja. Tapi mengapa saat melihatmu dengan yang lain rasanya aku ingin marah :( aku sangat sedih dan sangat bingung.

Aku takut kesalahan yang waktu itu akan terulang kembali. Aku tak mau hal itu terjadi. Sangat takut.

Aku bukan keledai yang akan jatuh pada lubang yang sama. Aku sangat berusaha untuk menghindari itu. Tapi mengapa saat aku sudah yakin, ada saja pikiran yang aku takuti?? sangat banyak...
Tak kuasa aku untuk merasakan ini. Yakin dan berdoa sajalah yang dapat aku lakukan kini :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Indeed now I do not want to expect. Because I know now what I know your nature is not. All properties that I did not like it. I've talked to several people and I asked for his opinion. I can not conclude it. Confused. Very confused.
 
And now I know why it is that you are approaching a very different person to me. Starting from the appearance and character. It's true I do not expect you to be mine. But I hope you feel just like I feel. Honestly I'm very confused.
 
Actually I'm only new or would like to have me. I feel just a little. But why when I see the others I felt like mad: ( I'm very sad and very confused.
 
I fear that mistakes will happen again this time. I do not want that to happen. Very afraid.
 
I'm not a donkey that would fall on the same hole. I was trying to avoid it. But why when I was sure, there are thoughts that I fear?? very much ...
I was unable to feel it. Just believe and pray that I can do now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar