Sabtu, 12 Mei 2012

Tentang Pasto Grup Band

PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI"







 Mario, personel baru grup vokal Pasto itu, mengalami demam panggung. Ia terang-terangan bahwa dirinya masih kagok untuk berinteraksi sekaligus berkomunikasi dengan penonton dalam setiap pertunjukan Pasto.
"Saya kagoknya di atas panggung. Bingung komunikasinya bagimana, masih demam panggung. Iya gua grogi banget," ucapnya, Kamis, (10/5/2012), usai acara Indonesian Christian Retail Expo, di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,
Beruntung, Mario punya tandem seperti Melto. Selama ini, kehadiran Melto sangat membantunya untuk beradaptasi dengan suasana di panggung. "Dibantuin Melto deh yang keren banget," ucapnya.
Apalagi, personel Pasto lebih suka tampil live (langsung). Dengan tampil langsung, Mario dan Melto merasa punya tanggung jawab untuk memberikan kemampuannya secara maksimal. Meskipun, tampil live kadangkala menimbulkan masalah pada sound. Sejauh ini mereka mendapatkan tawaran berimbang.
"Perbandingannya masih sama antara off air dan on air. Tapi kita lebih suka live dibanding lipsing. Biasanya lipsing banyakkan di media televisi, acaranya pagi. Kalau kita nggak sempet pemanasan yah kita lipsing. Paling kalau bisa kita paksain live," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar